Gracias Por Visitar Aquí

Sabtu, 01 September 2012

kasih Ibu . .




       Ibu.. adalah sosok wanita yang tak tertandingi di dunia. Hanya ibu yang rela mengorbankan nyawanya untuk memberikan kita kesempatan melihat dunia. kasih sayng ibu kepada kita sungguh tak ternilai harganya. Beban ibu sayang lahh besar, disaat beliau mengandung kita beliau selalu membawa kita kemana-kemana tanpa rasa mengeluh sedikitpun, ibu selalu memberikan kita nutrisi yang seempurna agar kita lahir sempurna dan sehat. sungguh tak terbayangkan betapa beratnya menjadi seorang ibu.
       Ibu ,, kasih sayangnya selalu abadi untuk kita tanpa beliau meminta balasan sedikitpun dari kita. Beliau pula yang sanggup menerima kita apa adanya dari luar maupun dalam. Beda dengan orang lain yang hanya bisa tertawa,mengejek dan selalu menghina kekurangan kita. tetapi ibu tidak, beliau selalu ada disaaat kita berdiri atau jatuh. sedangkan kita hanya mengingat ibu disaat kita jatuh.
     bagii para wanita remaja, persiapkan diri kita untuk menjadi seorang ibu yang baik bagi anak kita kelak. Butuh kerja ekstra untuk menjadi sosok seorang ibu. maka dari itu sejak sekarang kita menghormati, menyayangi dan merawat ibu dengan tulus. Kalau bukan kita yang merawat siapa lagi..
Gunakan waktu sebaik mungkin sebelu ibu pergi meninggalkan kita tanpa membawa CINTA dan KASIH SAYANG yang tulus dari kita. . . . :)





*I veryyyyyyyyyy Love You mOm*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar